exam jounin part 3


         Ujian Jounin Part 3 baru ini telah di rilis .banyak dari para gamers ninja saga tidak mengerti dengan ujian part 3 ini, walau terlihat mudah namun kebanyakan dari mereka gagal. Sebenarnya ujian dari part 3 ini intinya adalah menguji kita dalam memadukan dan menggabungkan element - element yang ada di game ninja saga yaitu angin, api, petir, listrik, tanah dan air. Dari setiap pengabungan element tersebut akan mendapatkan poin yang akan tampil di sebelehnya setelah kita menyetakan persetujuan untuk menggabungkan element tersebut. Poin ini ditandai oleh dua warna yaiut hijau dan kuning yang nanti akan dibahas di Tip dan Trik di bagian akhir dari artikel ini. Ini ada beberapa print screen dari ujian jounin part 3 mulai dari sheal 1 sampai sheal 4 :
 Ini adalah Sheal yang pertama, disheal ini kalian harus menggabungkan element hingga nantinya yang hijau bernilai 2. Kalau yang hijau sudah bernilai 2 baru kita bisa melanjutkan ke sheal berikutnya.
Ini adalah sheal ke dua dimana disheal ini kita harus menggabungkan 3 element untuk mendapat nilai 3 yang berwarna hijau.
Ini adala sheal yang ketiga, kita harus menggabungkan 4 element untuk mendapatkan nilai 4 pada yang berwarna hijau. 
Ini adalah sheal yang keempat, disini yang paling sulit karena kita harus menggabungkan 5 element untuk mendapat 5 yang berwarna hijau. Jika semua sheal sudah selesai silahkan kembali ke shin dan melapor kepadanya maka akan selesailah ujian jounin part 3.
    
kuncinya adalah masukan semua sheal ,misalnya yang warna ijo masukin aja ijo semuanya nanti akan keluar angka di tab sebelahnya,jika semua sheal sudah dimasukin maka kamu harus kombinasikan dari sheal yang mempunyai angka,jika tdak berhasil,acak sheal tersebut secara berurutan nanti bakalan kebuka deh kuncinya,,,,,,,,,,,mudah mudahan ini bermanfaat oke,agar lebih dimengerti lihat video tutorial dibawah ini
   
                                           video ujian jounin part 3
                   




Premium Wordpress Themes Share

Labels