UJIAN jounin part 2 shinobi Tower untuk game ninja saga


Ujian jounin part 2 - Shinobi Tower. Mungkin ini cuma kebetulan saja atau memang hari keberuntungan saya, dimana saya bisa menyelesaikan ujian jounin part 2 tanpa cheat. ini adalah beberapa screen shoot yang sempat saya ambil :
ini adalah musuh pertama namanya kiyoshi, dimana musuh pertama ini berelement air. Lawan pertama inilah yang menurut saya yang paling sulit karena bisa healing yang membuat saya lumayan kewalahan, namun akhirnya saya tetap berhasil juga looo,,,


ini adalah musuh kedua kalian dalam part 2 in namanya Sen Ryo .Sen Ryo ini berelemen api dan dia bisa memanggil katak yang besar yang seranganya bisa membuat kita stun selama 2 turn, jadi berhati-hatilah jika melawannya...
 ini adalah musuh yang ke tiga, namanya Takeshi, dia berelement petir, hati-hati terhadap serangannya yang critical bisa bisa langsung mengghabiskan setengah dari darah mu,,,
Musuh yang kelima adalah duplikat dari karekter ninja saga kita sendiri, yang menurut saya paling mudah kita lawan karena kita bisa mengetahui semua dari jurus yang dimiliki. jadi semua serangannya sudah terbaca dan membuat kita lebih mudah melawannya.
b

jika artikel diatas kurang jelas atau anda tidak mengerti mohon komentar anda dibawah ini:
Premium Wordpress Themes Share

Labels