ujian jounin part 4

Ujian Part - 4 kali ini, kita akan berhadapan dengan boss penguasa semua elemen (5 elemen semua di kuasai nya) Kalau di dengar memang sangat sulit, tapi ada cara untuk mengalahkan boss ini . Selain kita harus mengalahkan boss ini, kita juga harus pandai memanage jurus teman kita yang kita pakai, maksud nya ? ya kita bisa mengendalikan teman kita sendiri, layak nya kita memainkan char kita sendiri .

Trick pertama :
kenali terlebih dahulu teman kita yang akan kita jadi kan teamparty .Jurus yang harus anda punya atau teman anda punya :
- hell fire ( efek burn )
- lightning flash ( efek blind )
- feather illusion ( efek sleep )
- water bunddle ( efek restriction )
- jurus stun
- efek bleeding ( biasa nya terdapat pada elemen angin )
- jurus token lvl 40 jika ada . ( yg paling bagus jurus elemen air dan api )
- evasion ( elemen angin ), golem protection ( elemen tanah )

Trick kedua :
kenali warna yang akan keluar pada lantai (seal ), itu menunjukkan elemen yang terkuat pada monster jelek ini .Jika efek ini keluar pada salah satu monster, buat dia tertidur atau stun ! jangan kamu serang dan jangan sampai kamu di serang oleh nya, bisa-bisa kamu yang mati.
dengan perincian :
  • warna merah ( maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki demage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahan yang lebih lemah. )
  • warna hijau ( maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki demage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahan yang lebih lemah.)
  • warna biru (  maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki demage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahan yang lebih lemah. )
  • warna coklat (  maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki demage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahan yang lebih lemah. )
  • warna ungu (  maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki demage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahan yang lebih lemah. )

Trick ketiga :
Fokus kan kepada satu musuh saja ( step by step ) , dan perhatikan warna lantai nya. Jika warna merah ( api ), stun atau buat dia tidur, dan lawan monster lain nya dan jika monster yang kamu fokus kan itu ternyata seal nya keluar, maka buat saja dia tertidur terlebih dahulu . Alihkan ke monster satu nya lagi, dan jika monster pertama yang kamu lawan tadi sudah tidak punya efek seal lagi, lawan dia kembali, dan stun monster yang seal nya saat itu keluar.

Trick keempat :
Jika sudah tinggal satu boss, kan By one tu nama nya, otomatis, semua seal bakal nempel ni sama si boss, pasti attack sama deff nya kuat kan ? maka dari itu, anda perlu punya teman yang punya jutsu evasion (angin), golem protection ( tanah ) , dan jika perlu jurus token air lvl 40 . jika sudah punya jurus di atas itu semua, saya yakin, sangat mudah melawan By one dengan monster jelek ini, terus jutsu buat attack nya apa ? cukup dengan hellfire ! biar darah nya berkurang dengan sendiri nya, lama-lama kan mati sendiri tuh monster. Dan water bunddle, lighting flash sangat berfungsi disini .


Belajar Bisnis Internet - Tempatnya Belajar Bisnis Online Premium Wordpress Themes Share

Labels