kunci jawaban buat kamu untuk ujian chunin

Ujian Chunin Exam Ninja Saga Level 20 terdiri dari 5 part yaitu : Part 1, Part 2, Part 3, Part 4 dan Part 5 Dan Dapatkan Kunci Jawaban Ujian Chunin Exam Ninja Saga Level 20 Kalau anda termasuk seorang gamer dan suka bermain Ninja saga di facebook salah satu game yang paling disuka banyak gamer.
Setelah kamu mencapai level 20 tentu saja kamu harus Ikut Ujian Chunin Exam untuk bisa melanjutkan ke level selanjutnya. Ujian Chunin exam level 20 ada terbagi 5 part/bagian. Tutorial saat ini merupakan kunci jawaban Ujian Chunin Exam Ninja Saga Level 20, agar kamu bisa lulus menyelesaikan mision dengan cepat dan benar. Nih gue sekarang langsung pada pokok pembahasan :


Ninja Saga Ujian Level 20 ada 5 part/bagian:

Ujian Chunin Exam Part 1 Ninja saga
Part pertama hanya dengan sebuah ujian tertulis, kamu harus menjawab 10 pertanyaan dengan benar agar bisa melanjutkan Ujian Part 2, 1 pertanyaan pun jika kamu salah menjawabnya sobat harus mengulang ujian tersebut. Dibawah ini adalah 10 pertanyaan dan jawaban nya Ujian part pertama:


1. What was the first weapon that shin gave you?
= Kunai
2. Which of the following techniques specializes in Illusions and Transpormation?
= genjutsu
3. Which of the following consumable items can recover your health in battle?
= Healing Scroll
4. Where can you challenge your friends in real time?
= Arena
5. What is the name of the Kage of Village of Fire?
= Yudai
6. Which element type measures your quickness in battle?
= Wind
7. What is your current Ninja Rank?
= Genin
8. How many Friendscan you recruit to your party for mission?
= 2
9. During a battle, which of the following actions enables you to gain chakra?
= Charge
10. What is the maximum number of consumable items can be used in the real time PvP Battle?
= 5

Nah itulah kira-kira pertanyaan yang nanti bakalan keluar.

Ujian Chunin Exam Part 2 Ninja saga
Untuk Part 2, kamu disuruh pergi ke hutan untuk mengambil 3 buah scroll dari tangan musuh. Berikut pengalaman saya waktu saya ujian part 2: Pertama masuklah ke dalam hutan, kamu akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Hiraukan dulu musuh yang pertama kamu temui, pilih jalan ke atas, maka kamu akan menemui 2 lawan yang membawa scroll. Setelah kamu mengalahkan musuh tersebut, kembalilah kebawah atau perempatan tempat awal kamu masuk. Maju terus kedepan, kamu akan berhadapan dengan 3 musuh tapi mereka tidak membawa scroll, kalahkan mereka agar kamu bisa melanjutkan perjalanan, setelah mengalahkan mereka jalan terus, disini ada dua jalan, pilih jalan yang lurus, anda akan berhadapan lgi dengan 3 musuh, setelah mengalahkan mereka masuklah kedalam Gua disana ada musuh yang membawa scroll. Setelah kamu mengalahkannya kembali ke luar Gua dan pergi ke atas, disana kamu juga akan berhadapan dengan 3 musuh yang harus kamu kalahkan, terus maju kedepan sampai anda menemui musuh yang membawa scroll, kalau sudah terkumpul 3 scroll, sobat disuruh menemui seorang Chunin yang menjaga gerbang. kembali ke perempatan tempat pertama kamu masuk ke hutan, ambil jalan ke bawah dan kamu harus mengalakan 3 musuh terakhir, setelah kamu mengalahkannya, kamu lurus terus sampai ketemu seorang ninja Chunin.

Ujian Chunin Exam Part 3 Ninja saga
Test ketiga ini merupakan test yang tergolong sulit karena kamu menghadapi duel satu lawan satu dengan lawan yang dapat dikatakan lebih kuat dari sobat. Saya sarankan untuk membawa healing scroll yang banyak.

Lawan pertama adalah Lok Li: Berhati-hatilah melawan Lok Li, karena jurus pertamanya (Assault Kick) dapat membuat kamu stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 – 150 damage atau lebih.

Lawan yang kedua adalah Shira: Shira juga  mampu mengurangi CP sobat hingga beberapa turn. Namun demikian Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika Shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP kamu terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP kamu tidak terbuang sia–sia. Ketika CP kamu sudah habis, pergunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Lawan terakhir yang akan k hadapi di Ujian Part ke 3 ini adalah Zuka: Tidak terlalu sulit untuk melawan Zuka selama kamu manjaga HP kamu tetap 300 ke atas, karena jutsu–jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250.

Ujian Chunin Exam Part 4 Ninja saga
Bagian ke empat ini kamu akan berhadapan dengan tiga musuh sekaligus yang bisa dikatakan lebih kuat dari kamu. Pastikan kamu membawa persediaan penuh scroll sobat.
Recruit 2 teman terkuat dari daftar teman kamu, kalau ada yang mempunyai jurus dengan banyak stun dan mempunyai element air.

Kaara:
HP: Tinggi
Kerusakan: Sangat Tinggi
Si pengendali pasir mengcovers dirinya dengan debu mengurangi kerusakan yang diterima selama 3 berubah dan memiliki serangan yang mematikan (bisa nyampe 400 damage), kalahkan Kaara terlebih dahulu.

Kanku:
HP: Tinggi
Kerusakan: High
Kanku’s boneka menurunkan hujan ledakan jarum dengan damage nyampe 250 damage.

Sukuri:
HP: Menengah
Kerusakan: rendah
Perempuan berkipas ini mempunyai dogde tinggi. Untuk menyerang Sukuri ketika dia flexible jangan pakai jurus besar karena dia sering dogde dan jurus kamu akan sia-sia.

Ketika Kaara masih hidup, dia pasti menyerang orang dengan HP paling sedikit, kalo teman kamu gak terlalu jago atau gak punya jurus heal, hati-hati teman sobat bisa jadi target serangan Kaara. Untuk menghindari teman sobat mati, sobat jangan overheal atau memakai scroll ketika HP masih banyak. Biar saja kamu jadi target serangan Kaara untuk melindungi teman, karena kamu punya scroll.

Ujian Chunin Exam Part 5 Ninja saga
Bagian test ini kamu tidak bisa merekrut teman tapi kamu dibantu oleh dua orang dalam party dengan level 70, yaitu Shin dan Genzu. kamu akan bertarung melawan 2 musuh masing–masing level 35 & 80. Yang perlu kamu lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP kamu, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda.
Setelah selesai semua ujian Chunin atau Chunin Exam ini kamu akan dinobatkan menjadi Chunin. Ingat Penuhi persediaan Healing Scroll kamu.
Premium Wordpress Themes Share

Labels