Cara Mudah Pasang Scroll Pada Entri

anda bingung mau pasang scroll pada entri tapi ga tau caranya ,ga usah bingung gan disini selalu ada berbagai cara ,disinilah solusinya,waktu itu saya juga binggung gmna ya cara pasang scroll pada entri,saya cari di mbah google eh malah gak ketemu,nah saya baru ingat cara pasang scroll harus ada tulisa oferflow:yang saya ingat waktu itu adalah codenya seperti ini:

margin:.5em 0 1.5em;
border-bottom:1px dotted #000000;
padding-bottom:1.5em;
height:1200px;
overflow:auto;
}
oke langsung saja kecaranya:
1.buka edit html anda sudah tahu kan
2.cari kode seperti ini: 
                                              body .main-inner .Blog {
                                              padding: 0;
                                              margin-bottom: 1em;

 3.terus letakan kode yang saya ingat tadi tepat dibawahnya:
                                              margin:.5em 0 1.5em;
                                              border-bottom:1px dotted #000000;
                                              padding-bottom:1.5em;
                                              height:1200px;
                                              overflow:auto;
                                              }
4.selah itu klik "simpan "mudah kan,dan kamu lihat hasilnya


 catatan:
            ingat yang warna biru bisa kmu bisa kmu ubah tingginya sesuai selera kmu....ok


Premium Wordpress Themes Share

Labels