cara agar blog kita terindexs mbah google

mungkin bila keinginan blog terindexs pasti sudah jadi hal yang lumrah bagi para bloggers ,pengalaman saya sewaktu pertama ngeblog blog saya ini lama terindex,jdi gue cari cara ke'mbah google eh akhirnya saya menemukan sebuah cara yaitu dengan mensumbit link blog kita di www.google.co.id/addurl/atau bisa juga http://blogsearch.google.com/ping ,nggak lama setelah itu blog kita langsung keindexs,gampangkan,ini adalah cara supaya  blognya mas bisa keindexs di pencariannya mbah google,supaya lebih jelasnya liat informasi yang saya ambil dari google:
Kami menambahkan dan memperbarui situs baru ke indeks setiap kali menjelajahi Web, serta mengundang Anda untuk mengirimkan URL di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks dan tidak dapat memperkirakan maupun menjamin waktu penayangannya atau apakah URL tersebut akan ditayangkan.
Masukkan URL lengkap Anda, termasuk awalan http:// . Misalnya: http://www.google.co.id/. Anda juga dapat menambahkan komentar atau kata kunci yang menjelaskan konten halaman. Komentar atau kata kunci ini hanya merupakan informasi dan tidak akan mempengaruhi cara pengindeksan atau penggunaan halaman Anda oleh Google.
Perlu diketahui: Hanya halaman tingkat atas dari host yang diperlukan, Anda tidak harus mengirimkan setiap halaman terpisah. Penjelajah kami, Googlebot, akan menemukan yang lainnya. Google memperbarui indeksnya secara berkala, sehingga pengiriman link yang telah kedaluwarsa atau diperbarui tidak diperlukan. Link nonaktif akan dihapus dari indeks pada penjelajahan berikutnya sewaktu kami memperbarui seluruh indeks.
Premium Wordpress Themes Share

Labels