Ikan Yang Sangat Besar

binatang raksasa, gurita pembunuh manusia


dulu waktu saya hobi macing saya pernah loh dapet ikan seperti ini ,tapi besarnya cuman segede jempol doang heheheh,udah pernah lom mancing dapet ikan segede ini,klo blm berarti ikan ini memnag ikan terbesar didunia saat ini,karena memang sebesar ini ikan jenis ini sampai sekarang,dan belum ditemukan ikan yang lebih besar dari gambar diatas,


nah selanjutnya beralih ke ikan yang lebih besar,ini ikan sih kayanya saya jadi teringat sesuatu hal yang mirip dengan inih,ooouh ya emak gue pernah mask tu ikan,dan aku memakannya duh enak sekali ikannya habis kumakan,sampai sampai tulangnya aku kunyah saking terasa enaknya,tapi ikannya bukan segede ituuu hehehehe..



binatang raksasa, gurita pembunuh manusia
Premium Wordpress Themes Share

Labels