Wah !!! Perhiasan Senilai Rp 452 Juta Tertimbun Sampah






Maksudnya sih ingin mengecoh pencuri, tetapi malah dirundung rasa bersalah! Seorang pria Australia memohon kepada dewan kota untuk mengizinkannya membongkar tumpukan sampah, Selasa, setelah ia secara tak sengaja membuang perhiasan istrinya seharga 50.000 dollar Australia (53.000 dollar AS).
Pria tersebut, yang hanya disebut sebagai Geoff, mengatakan, perhiasan yang tidak diasuransikan itu disimpan di dalam tas plastik untuk mengecoh perampok
. Tetapi, mereka keliru membuangnya ke tempat sampah di luar rumahnya pekan lalu dalam aksi bersih-bersih sebelum pindahan.
"Kami akan pindah rumah, dan saya memberi tahu anak-anak untuk memberikan semua sampah yang berceceran kepada saya untuk saya buang," kata lelaki tersebut kepada surat kabar Brisbane, Courier-Mail. "Istri saya menelepon saya ketika saya sedang kerja dan berkata, 'Tas itu di mana?'," katanya. "Kamu tahu kan perasaan yang muncul? Wadduuhh!"
Koleksi perhiasan itu meliputi gelang tangan, gelang kaki, dan emas batangan. Juru bicara Sunshine Coast Regional Council Gary Reeve mengatakan kepada wartawan bahwa sangat kecil harapan untuk menemukan perhiasan tersebut sebab tempatnya menerima ribuan ton sampah setiap pekan.
Geoff mengatakan, istrinya telah menghadapi kejadian itu dengan baik, tetapi perasaannya berkata lain. Ia seperti mendengar suara, "Hei... harga emas sudah melambung. Ingin rasanya saya berteriak, 'Diam!!'."

Premium Wordpress Themes Share

Labels