Cara Hack Password Facebook Dengan Menambahkan Ke Daftar Teman


Cara Hack Facebook Password: Facebook Hacker Sandi
Hacking Password Facebook
Cara Hack Password Facebook dengan menambahkan ke daftar teman
Hari-hari ini banyak pengguna Facebook memiliki ratusan dan mungkin ribuan teman. Teman-teman lainnya meningkatkan kemungkinan bahwa account Facebook Anda akan hack – terutama jika Anda menerima permintaan teman dari orang yang Anda tidak tahu.
Kerentanan kritis ditemukan di FACEBOOK
Hal ini tidak sepenuhnya biasa bahwa pengguna Facebook menerima permintaan teman dari orang yang mereka tidak tahu. Seringkali, permintaan tersebut diterima teman yang membabi buta dalam upaya untuk menumbuhkan basis persahabatan. Tampaknya khususnya orang-orang dengan account Facebook yang terutama digunakan untuk tujuan pemasaran lebih mungkin untuk menerima permintaan teman dari orang yang mereka tidak tahu dari pengguna Facebook khas tidak.
Rekening tersebut bisa hack dengan mudah, dan tidak ada bakat hacker cerdik untuk melakukannya: Anda hanya perlu berjalan melalui proses pemulihan Facebook passworkd dengan dua teman-teman Facebook lainnya dari account yang ditargetkan.
Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses ke account Facebook teman Anda melalui pendekatan kolusi. Anda harus menggunakan password recovery Facebook fitur, yang dapat diakses melalui link “Lupa password Anda?” Pada halaman login Facebook.
Sekali teridentifikasi Friend, Facebook disarankan untuk memulihkan password melalui alamat email yang ada. Namun, Anda dapat melewati rintangan ini dengan mengklik “Tidak lagi memiliki akses ke?” Link. Dalam kasus itu, Facebook meminta alamat email baru. Pada langkah berikut, Facebook menyajikan pertanyaan keamanan terikat ke account. Namun, Anda juga bisa untuk memotong pertanyaan dengan mengetik jawaban salah tiga kali berturut-turut. Setelah itu, Facebook memberikan cara yang agak mengejutkan untuk mendapatkan akun Anda kembali – melalui dukungan tiga teman.
1. Pertama, Anda memilih tiga teman “Anda percaya”. Ketiga teman kemudian menerima kode, yang diperlukan untuk mengubah password account.
2. Pilih diri sendiri dan segera menerima kode dari Facebook. Dengan tiga kode, Anda dapat dengan mudah mengubah password untuk account yang ditargetkan.
3. Masalahnya jelas adalah bahwa tiga teman-teman Anda tidak benar-benar tahu dan tidak dapat mempercayai berpotensi bisa mendapatkan akses ke account Facebook korban – melalui fitur pemulihan password standar.
4. Untuk melewati masalah yang disebutkan pada langkah 3 TEKNIK SOSIAL. Buat profil Anda sendiri 2 lebih palsu dan menambahkan korban sebagai teman di facebook. Sekarang semua 3 kode dan Anda selesai.
CATATAN: Account ditargetkan akan terkunci selama 24 jam setelah ini mengubah password dan alamat email lama pengguna menerima pemberitahuan tentang perubahan password serta nama-nama dari tiga teman yang diberi kode. Namun, jika ini adalah teman-teman dengan nama palsu, itu tidak cukup peduli bahwa Anda sekarang tahu nama mereka.
Sekarang jika pengguna Facebook bisa pada kenyataannya berada dalam situasi ketika sebuah akun Facebook tidak diperiksa dalam waktu 24-jam, terutama karena kami menikmati untuk memamerkan kegiatan kami melalui pesan status di Facebook. Dan jika account tersebut akan diperiksa sering, account tergantung pada waktu respon Facebook, yang dengan mudah dapat meregang untuk beberapa hari.
Intinya adalah Anda tidak mengekspos diri sendiri untuk orang yang Anda tidak tahu.
Salam
Premium Wordpress Themes Share

Labels