Misteri Batu Berjalan Di Death Valley

Di dunia ini ada sebuah tempat yang bernama lembah kematian di mana tidak ada kehidupan terdapat di sana. Ya, dari namanya kita bisa nebak kalau memang lembah itu sangat mengerikan. Konon, lembah itu juga terdapat batu-batu yang bisa berpindah tempat sendiri alias bisa berjalan tanpa campur tangan manusia.

Batu ajaib tsb dapat bergerak setiap dua sampai tiga tahun, pergerakan batu-batuan ini bervariasi. Ada batu yang dapat berjalan lurus, ada pula yang mempunyai belokan, ke kiri dan ke kanan.

Ini adalah salah satu misteri besar bahwa batu yang beratnya kurang lebih seperti orang dapat bergerak sendiri. Hal ini telah menjadi cukup teka-teki dalam dekade terakhir. Batu berlayar misterius Death Valley telah ditemukan untuk slide atas lembah yang orang tidak tinggal masuk lembah ini dipenuhi dengan tanah berlumpur kering retak selama musim panas dan es selama musim dingin. Banyak ahli geologi telah pergi ke semua tempat di Racetrack Playa dan sekitarnya.



Batu berlayar misterius slide Death Valley di tanah sangat halus dan meninggalkan jejak di belakang. Beberapa geolog datang dengan kesimpulan bahwa batu berlayar misterius lembah kematian bergerak melalui tanah halus ketika lumpur basah dan tetesan es batu memiliki sedikit pada mereka dengan bantuan angin. Namun ini tidak sepenuhnya benar karena batu bergerak selama musim panas saat suhu terlalu tinggi dan bahkan mengering themselves.The batu batu berlayar misterius Death Valley tidak hanya slide di tanah halus namun menggali dan meninggalkan lagu dangkal di belakang mereka.

Batu berlayar misterius Death Valley merupakan fenomena yang luar biasa dalam arti bahwa mereka bisa bergantian saling berbeda. Ini adalah pikiran menantang karena batu berlayar misterius Death Valley mulai bergerak ke arah paralel.




]



Seperti tahun-tahun melanjutkan, masing-masing batu mengambil jalan yang berbeda sendiri. Beberapa batu membuat linier ternyata lain membuat oval berubah sementara yang lain membuat bentuk bergelombang pada jejak mereka. Tak seorang pun pernah melihat mereka bergerak dan tidak ada yang tahu kecepatan mereka bergerak dengan. Batu berlayar misterius Death Valley gilirannya sementara mereka geser melalui lembah diratakan datar dan daun ini trek yang berbeda di belakang mereka. Beberapa batu bergerak lebih jauh dari orang lain selama dua sampai lima tahun.
Premium Wordpress Themes Share

Labels