Punya Jimat Batik, Seorang Nenek Klaim Punya 200 Pacar

foto 

Nenek berusia 50 tahun dari Terengganu, Malaysia, mengklaim punya 200 pacar dalam waktu lima tahun. Pacar-pacar tersebut ia miliki berkat baju batik yang menjadi semacam jimat.

Dalam wawancara dengan Harian Metro, nenek bernama Nora itu mengklaim baju batik yang dikenal sebagai “kain ular berlaki” tersebut seperti susuk untuk menarik para pria.

Nora yang memiliki 10 cucu mengklaim pacar-pacarnya berasal dari berbagai usia, muda sampai tua, serta lajang maupun sudah menikah. Meski mampu menggaet mereka, nenek tersebut tidak pernah berhubungan seks dengan pacar-pacarnya tersebut.

“Itu semua bukan soal seks. Saya hanya ingin berbincang-bincang dan keluar untuk minum jika saya bosan,” ujar Nora. Menurut Nora, pacar pertamanya dia gaet setelah perceraiannya pada 2003. Nora pun menikah lagi dengan pria yang 10 tahun lebih muda darinya.

Nora mengklaim baju batik itu sudah diberi doa oleh dukun. Batik tersebut bergambar ular yang berpasangan. Nora merasa sudah saatnya melepas jimatnya tersebut karena ia sudah tua.
Premium Wordpress Themes Share

Labels