Timnas Keluhkan Buruknya Kondisi Lapangan Latihan

Headline

Jakarta - Asisten pelatih timnas senior Indonesia Liestiadi mengeluhkan buruknya kondisi lapangan latihan timnas. Menurutnya, dengan kondisi itu, para pemain rentan cedera.

Timnas senior Indonesia hari ini, Minggu (10/2/2011) WIB, menggelar latihan sebagai persiapan jelang pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi pada 7 Oktober mendatang di Malaysia.

Latihan hari ini digelar di Lapangan C Senayan, Jakarta, dan terbagi dalam dua sesi, pagi dan sore. Latihan pagi dimulai pada pukul 09.00-11.00 WIB. Sedangkan, latihan sore dimulai pukul 16.00-18.00 WIB.
Dalam keterangan persnya setelah memimpin latihan sore timnas, asisten pelatih Liestiadi mengeluhkan buruknya kondisi lapangan. Menurutnya, kondisi lapangan yang keras dapat menyebabkan pemain rentan mendapatkan cedera.

“Kondisi para oemain saat ini sedang dalam kondisi sempurna baik secara fisik maupun mental. Namun, kondisi lapangan latihan sangatlah buruk,” tuturnya.
“Dengan kondisi lapangan yang sangat keras seperti ini, para pemain rentan mengalami cedera,” sambung mantan asisten pelatih klub PSMS Medan itu.

Liestiadi juga membeberkan menu latihan sore timnas hari ini. fokus latihan timnas hari ini adalah untuk meningkatkan kemampuan passing pemain dan mengembalikan game feeling mereka.
“Kami hari ini sedikit melakukan drill passing dan latih tanding selama tiga kali delapan menit. Hal ini bertujuan untuk mengambalikan game dan passing feeling mereka," tandasnya.
Premium Wordpress Themes Share

Labels