Adsense Calculator-Seo Tools

AdSense Kalkulator Google AdSense afiliasi membantu memahami apa yang mempengaruhi pendapatan mereka dengan membiarkan mereka bereksperimen dengan nilai-nilai.

Hal ini juga memungkinkan Google AdSense pengguna untuk mengambil statistik mereka saat ini dan menghitung berapa banyak mereka dapat mengharapkan untuk memperoleh harian, bulanan dan tahunan. Situs pemilik yang mempertimbangkan untuk menerapkan AdSense di situs mereka (s) juga dapat menggunakan alat ini untuk memperkirakan apa hasil yang mereka cenderung melihat.

Halaman Tayangan Harian
Halaman tayangan harian menunjukkan berapa kali iklan ditampilkan per halaman. Anda dapat menggunakan rata-rata, diantisipasi, atau arus tayangan halaman setiap hari selama ini

Klik Melalui Rate (CTR)
Angka ini mewakili berapa banyak pengunjung benar-benar mengklik iklan Anda. Anda dapat menemukan ini dengan mudah pada halaman Anda Google AdSense statistik berlabel "RKT." Tingkat rata-rata diperkirakan sekitar 1,5%.

Biaya Per Klik (BPK)
BPK adalah rata-rata berapa banyak Anda dibayar untuk seseorang mengklik satu dari iklan Anda. Untuk menemukan rata BPK membawa Anda ju
mlah uang yang Anda telah mendapatkan dari AdSense (harian, bulanan, atau waktu semua) dan membaginya dengan jumlah klik (harian, bulanan, atau waktu semua).


Adsense Calculator Tool © SEO Chat™



Page Impressions
Daily Page Impressions

Click Through Rate
Click Through Rate (%)

Cost Per Click
Cost per click ($)

Enter Captcha To Continue
To prevent spamming, please enter in the numbers and letters in the box below



Report Problem with Tool.
Premium Wordpress Themes Share

Labels