Mengatasi Erorr pada blog


Halo pecinta blogger...
Pernah tau gambar di atas? buset aku aja sempat kaget baget waktu buka blog ini waktu login eh ternyata muncul seperti gambar diatas. benar benar shok bgt aku. aku kira blog ku kena hack.. hampir mau gulung gulung di jalan aku wkwkkw lebai banget...
ternyata browsing browsing cari tau akhirnya dapat dech tutorial mengatasi hal tersebut. akhirnya tau dech ada comment di blog yang mengandung spam dan mungkin terlalu lama aku gak buka account blog selama 6 bulanan hahaha alias blog ku gak keurus ahahaha..
Mungkin ada dari temen temen yang dapat masalah seperti di atas bisa mencoba cara seperti dibawah ini

Bagaimana mengatasi masalah ini ?
1. Caranya Masuk ke draft.blogger.com
2. Setelah itu posting aja satu posting artikel
4. ato bisa pilih setingan bahasa. misalnya dari bahasa Indo ke Inggris trus save
3. Selesai, selepas itu anda boleh masuk ke akaun Blogger anda seperti biasa.

OK met mencoba ya temen temen... Premium Wordpress Themes Share

Labels