Oh My Lady | Nonton Drama Korea Oh My Lady

Oh My Lady - Drama korea Oh My Lady. Well pada postingan kali ini beritamandiri sedikit akan membahas tentang drama korea yang lagi populer dan baru populer lagi di Indonesia yaitu Film Oh My Lady. Oh My Lady merupakan drama korea yang akan tayang lagi di Indonesia tepatnya disalah satu stasiun tv swasta Indonesia yaitu Indosiar. Film Drama Korea Oh My Lady memang sangat di sukai masyarakat Indonesia terutama para remaja dan ibu-ibuk.

Sekarang Drama Korea di Indonesia bakalan menayangkan Drama Korea OH My Lady. Oh My Lady Korean Drama ini sebenarnya sudah lama tayang di negara asalnya logh, tepatnya pada 22 Maret 2010 yang lalu. sudah lama yah? Akan tetapi, Oh My Lady sendiri akan tayang di Indonesia melalui stasiun TV Indosiar. Kapan tayang Drama Korea Oh My Lady di Indosiar? Mungkin pertanyaan ini saya tidak perlu menjawabnya pastinya anda sudah tau dan Stasiun TV Indosiar sudah memberikan jadwal jam tayangnya terhadap drama korea Oh My Lady. Oh My Lady sendiri adalah Drama Korea yang sama dengan beberapa Drama Korea lainnya yang sudah terlebih dahulu tayang di Indonesia, yaitu terdiri dari 16 episode.

Drama korea Oh My Lady sebagai sebuah drama yang bergenre Romance dan Comedy dan memiliki rating yang cukup baik diseluruh dunia dan juga di Seoul dengan nilai rating rata-rata diatas 9. Wah mantab ya berarti film drama korea Oh My Lady ini sangat bagus. Drama Korea Oh My Lady akan menjadi top pencarian bulan ini menggeser Lee Min Ho.

Sinopsis Drama Korea Oh My Lady
Bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang berani, Yoon Gae Hwa, memutuskan untuk bekerja sebagai pembantu dari seorang artis terkenal bernama Sung Min Woo untuk mendapatkan cukup uang. Dia memerlukan uang itu untuk mendapatkan hak asuh atas putrinya dari mantan suaminya. Suasana aneh terasa ketika kedua orang itu tinggal bersama.

Adapun para pemain dalam drama Oh My Lady terdiri dari artis-artis terkenal asal Korea yang diantaranya terdiri dari Chae Rim yang berperan sebagai Yoon Gae Hwa, Choi Si Won sebagai Sung Min Woo, Lee Hyun Woo sebagi Yoo Shi Joon, dan Park Han Byul sebagai Hong Yoo Ra.

Well, Berikut cuplikan video trailer drama Oh My Lady  melalui situs berbagi yaitu video youtube.

Oh My Lady Original Soundtrack

1. You’re a Doll – Sunny (SNSD)
2. Aren’t I Stupid? – Jo Sung Wook
3. Love is – 포맨 (4men)
4. 도시의 천사 – DJ안과장
5. 꽃은 핀다
6. You’re a Doll (Scat ver.) – Sunny (SNSD)
7. Aren’t I Stupid? (Guitar ver.)
8. 슬픈 미소
9. Love is (Bossanova ver.)
10. 도시의 천사 (Inst.)

Nah, Semoga saja dengan kehadiran postingan saya terbaru tentang drama Korea Oh My Lady dapat menghibur teman-teman semuanya, khususnya bagi anda yang selama ini mengklaim diri anda sebagai penggemar fanatik Drama Korea.

Premium Wordpress Themes Share

Labels