Menyambut 2011,Valentino Rossi Buka Restoran

Meskipun hasil catatan waktu yang ditorehkan Valentino Rossi sepanjang sesi test pra-musim masih sangat mengecewakan, tetapi hal itu ternyata tak mengurangi antusias teman-teman sekampung halamannya di Tavullia. Serangkaian kegiatan pun sudah dirancang menyongsong race pertama Rossi bersama Ducati. Diantaranya adalah nonton bareng dan grand opening restoran.
pizzeriarossi Sambut MotoGP 2011, Rossi Buka Restoran
Minggu malam, saat seri perdana MotoGP digelar di sirkuit Losail, Qatar, teman-teman Rossi akan menutup jalan utama di Tavullia, dan mendirikan sebuah layar video raksasa di Piazza. Semua itu demi melihat balapan pertama salah satu putra terbaik Italia -Valentino Rossi- diatas motor kebanggaan Italia, Ducati.
Sebelum itu, pada Sabtu sore bertempat di Tavullia’s Central Piazza, di sebelah Fans Club Rossi akan diadakan grand opening ‘Pizzeria Ristorante da Rossi’. Yup, itu adalah restoran milik Rossi, tapi dijalankan oleh ketiga temannya: Luca, Mattia dan Stefano.
“Kami telah bekerja pada proyek ini selama dua tahun dan aku senang karena Valentino, yang merupakan teman kita sejak kita masih anak-anak bermain-main di skuter, selalu ingin memiliki tempat sendiri”, ungkap Mattia kepada GPone.
Logo restoran dirancang oleh Aldo Drudi dengan fitur yang menyerupai Valentino Rossi sebagai koki pizza.





Premium Wordpress Themes Share

Labels