Ular Hitam Yang Selamatkan Sekeluarga Dari Kebakaran

www.AstroDigi.com

Seorang pria Cina yang merawat ular yang sekarat, telah diselamatkan oleh ular tersebut dengan membunyikan alarm saat rumah mereka nyaris terbakar.

Pria tersebut, Yu Feng, dari Fushun, di provinsi Liaoning, Cina, menemukan ular hitam yang sekarat di luar rumahnya, seperti ditulis Liaosheng Evening Post. "Saya sembuhkan dengan obat-obatan herbal, dan dalam 20 hari ular itu pulih," katanya.

Dia lalu mengembalikan ular itu ke gunung terdekat yang berjarak satu mil jauhnya untuk melepaskannya kembali ke alam bebas. Namun keesokan paginya ular itu kembali ke rumahnya.

"Saya kemudian membebaskannya dua kali, namun selalu kembali," tambah Yu. "Orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa ular itu datang kembali untuk membayar kembali kebaikan hatiku, jadi aku menyimpannya."

Ia menamai ular Long Long dan diadopsi sebagai hewan peliharaan. Suatu malam, ular itu menyelamatkan seluruh keluarga.

Yu menjelaskan "Aku sedang tidur ketika tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang dingin di wajahku. Aku membuka mata dan itu Long Long. Dia tak pernah membangunkanku sebelumnya tapi aku begitu mengantuk, aku kembali tidur.” Tapi Long Long kembali meraih pakaian Yu dengan giginya dan mencambuk tempat tidur dengan ekornya.

"Kemudian ia pergi ke tempat tidur ibu saya dan dicambuk pula tempat tidurnya dengan ekornya. Aku terbangun kemudian dan mencium bau sesuatu yang terbakar, dan melihat selimut listrik ibuku terbakar sehingga aku melompat bangun dan mematikannya."

Ahli reptil setempat mengatakan ular tidak memiliki kecerdasan untuk bertindak dengan cara ini. Tetapi Yu percaya Long Long bertindak seperti itu untuk membayar kebaikannya karena menyelamatkan hidupnya sendiri. Premium Wordpress Themes Share

Labels