Meta Tag Generator Tools

Jika Anda baru untuk pengembangan web dan optimasi mesin pencari, Anda mungkin menemukan alat ini berguna untuk memastikan meta tag Anda dengan benar terbentuk. Alat ini memiliki dua bidang - Kata Kunci dan Deskripsi:

Keywords: Masukkan daftar singkat kata kunci dan istilah yang terkait dengan situs Anda. Istilah dapat dipisahkan oleh koma, tapi pembatas tidak diperlukan.

Description: Masukkan deskripsi singkat dari situs Anda dan apa yang menawarkan. Hal ini kadang-kadang digunakan oleh mesin pencari sebagai "potongan" untuk sebuah website hasil pencarian.

Tentang Meta Tag: Pada satu titik tag meta yang dianggap sebagai faktor yang relatif penting oleh mesin pencari. AltaVista dan mesin pencari lainnya yang lebih tua digunakan mereka untuk membantu menentukan tema situs serta relevansi dengan istilah yang diberikan. Ini tidak lagi terjadi; mesin pencari sekarang bergantung pada teknik-teknik canggih yang jauh lebih untuk melakukan hal ini. Yang mengatakan, meta tag masih memiliki beberapa kehidupan yang tersisa di dalamnya, mereka kadang-kadang digunakan sebagai potongan konten sebuah situs di halaman hasil mesin pencari oleh Google, dan mesin pencari mungkin lainnya. Ini juga mungkin mereka masih memiliki pengaruh kecil dengan beberapa mesin pencari dalam menentukan isi sebuah situs.


Meta Tag Generator Tool © SEO Chat™



Keywords
List of relevant keywords

Description
Short description of page

Enter Captcha To Continue
To prevent spamming, please enter in the numbers and letters in the box below



Report Problem with Tool.
Premium Wordpress Themes Share

Labels