Babi Berjalan Berdiri Dengan Kepala dibawah

Berita Aneh-,dari china ada seekor babi yang bisa berjalan dengan 2 kaki berikut beritanya:
 
Seekor babi yang berjalan dengan dua kaki menjadi selebritis lokal di China.
Babi berusia 10 bulan itu dikenal warga dengan nama "Zhu Jianqiang" atau "babi dengan semangat tinggi". Sejak lahir ia memang berkaki dua di bagian depan dan belajar untuk menyeimbangkannya agar bisa berjalan.
Menurut pemiliknya, Wang Xihai, babi tenar itu adalah satu dari sembilan babi kecil yang lahir Januari 2010 lalu.
"Istriku menyuruhku untuk membuangnya, tapi aku menolak karena bagaimanapun ia adalah mahluk hidup."
"Aku merasa harus memberinya kesempatan untuk bertahan. Dan memang di luar dugaan, ia terus bertahan sejauh ini dengan sehat," kata Wang Xihai seperti dimuat Telegraph, Kamis 30 September 2010.
Lalu, beberapa hari setelah kelahirannya, Wang melatih babi istimewa itu berjalan. Caranya, dengan mengangkat buntut babi itu.
"Saya melatihnya beberapa saat tiap hari. Setelah 30 hari, ia bisa berjalan tegak dengan baik," kata Wang, bangga.
Sejak kelahiran babi betina itu, Wang mengaku rumahnya kebanjiran pengunjung.
Tujuannya, untuk melihat 'babi seberat 50 kilogram yang berjalan dengan dua kaki.
Wang mengaku, meski ada sirkus yang menawar babinya dengan harga mahal, ia menolaknya.
"Babiku membuktikan, apapun yang terjadi dan apapun bentuknya, hidup harus tetap berlanjut. Saya tak akan menjualnya, semahal apapun harga yang ditawarkan.walaupun satu m kek,mo satu triliun kek alah gaak bakalan gue tolak heheheheh
Premium Wordpress Themes Share

Labels