Kucing Ini Masih Hidup Setelah Kepalanya Tertembus Panah

Sungguh ajaib kucing yang satu ini. Ia masih bisa berjalan pulang ke rumahnya dan membuat sang majikan berteriak histeris. Padahal, ada panah yang menancap di kepalanya hingga menembus dari depan ke belakang.

www.AstroDigi.com


Kucing berusia empat tahun asal Indiana, AS itu bernama Brownie. Sang majikan yang tak disebutkan namanya, seperti dilaporkan Mail Online, Jumat (4/9), terkejut luar biasa saat melihat Brownie pulang dengan anak panah di kepalanya.



www.AstroDigi.comwww.AstroDigi.com

Anak panah sepanjang 30 cm itu masuk dari bagian kiri tengkoraknya. Kemudian keluar persis di atas mata kanannya. Beruntung anak panah itu tidak menembus di matanya atau mengenai otaknya.
www.AstroDigi.com

www.AstroDigi.com


Ini sangat keterlaluan dan merupakan keajaiban si kucing masih hidup. Ia bahkan bisa berjalan pulang meski bisa dipastikan lukanya pasti sakit. Siapapun pelakunya, tak bisa seenaknya menyiksa hewas seperti ini dan melarikan diri, kata CEO Monroe County Humane Association, Sarah Hayes.Ia berjanji akan mencari pelaku yang memanah kucing berbulu coklat muda dan putih itu. sementara Brownie saat ini sedang dalam proses pemulihan akibat lukanya. Mungkin kucing memang benar-benar memiliki sembilan nyawa. Premium Wordpress Themes Share

Labels