Ular Besar Hidup Dalam Perut wanita Ini

www.AstroDigi.com


Rasheedan Bibi, wanita Pakistan Ini Mengandung dan Melahirkan Ular Besar

Kejadian aneh menimpa wanita paruh baya asal Pakistan ini, namanya adalah Rasheedan Bibi. Wanita pakistan ini mengandung seekor ular besar selamat sekitar 7 bulan. Tentu kejadian ini sangat aneh dan membuatnya kebingungan. Apalagi keadaan ekonominya dalam kemiskinan.Saat merasakan perutnya membuncit layaknya wanita hamil, ia tentu menyangka dirinya tengah mengandung bayi.
Rasheedan Bibi, wanita Pakistan Ini Mengandung dan Melahirkan Ular Besar Rasheedan Bibi wanita ini mengandung ular besar

www.AstroDigi.com

 Selang tujuh bulan kemudian, perutnya makin membesar. Tapi, dia makin merasa sakit seiring perutnya kian membuncit. Merasa ada kejanggalan di kehamilannya, Bibi pun cemas.

Warga Chora Saggar, Pakistan, ini akhirnya memutuskan untuk memeriksakan kandungannya ke rumah sakit terdekat–walaupun sehari-hari dia hidup dililit kemiskinan. Dokter yang menanganinya lalu memutuskan untuk melakukan pindai USG.
Dan … astagfirullah!
Bukan sulap bukan sihir, hasil USG menunjukkan bahwa selama tujuh bulan dia membesarkan seekor ular di dalam perutnya.

Diduga, kejadian aneh bin ajaib ini bermula dari air yang dia minum. Ketika itu, Bibi meminum air lewat kendi di rumahnya. Dia menduga, saat itu terdapat benih ular di dalam air yang lalu menyusup masuk ke perutnya seiring dia menenggak air.
Keanehan sudah terasa dua bulan berselang. Bibi mulai merasakan sakit pada perutnya yang mulai membesar. Nafsu makannya pun melonjak. Dia bahkan sanggup menghabiskan 14 potong roti dalam sehari.

Untuk mengeluarkan ular dari dalam tubuhnya, dokter minta dia untuk dibedah. Miskin tak punya uang, Bibi pun meminta pertolongan Perdana Menteri Pakistan, Punjab CM.
Untunglah, pemerintah Pakistan mengabulkan permintaannya dan ular yang kini berukuran besar itu pun berhasil dikeluarkan dari perut perempuan malang itu.
Premium Wordpress Themes Share

Labels