Lomba Selancar Bagi Para Anjing Di California

Siapa yang tidak kenal dengan olahraga Surfing atau berselancar di laut. Yah, sebuah olah raga yang tampak mengasyikkan karena para atlet ditantang untuk menaklukkan gelombang ombak yang menggulung di laut.
Tetapi apa yang terjadi jika yang menjadi atlet surfing adalah hewan sebangsa Anjing? Pemandangan unik ini ditemui baru-baru ini dalam kompetisi tahunan Selancar Anjing Coronado Bay keenam di Pantai Imperial, California.
www.AstroDigi.com

Seperti dikutip dari skynews Senin (6/6/2011), sekitar 50 anjing didandani dengan mengenakan kemeja Hawaii dan kacamata hitam, mereka terjun untuk memeriahkan acara surfing anjing terbesar di AS.
Kompetisi yang diikuti dari berbagai ras, bentuk dan ukuran Anjing ini bersaing untuk menjadi anjing top di acara tahunan atau kompetisi tahunan Selancar Anjing Coronado Bay keenam di Pantai Imperial, California.

www.AstroDigi.com


Seperti dikutip dari skynews Senin (6/6/2011), sekitar 50 anjing didandani dengan mengenakan kemeja Hawaii dan kacamata hitam, mereka terjun untuk memeriahkan acara surfing anjing terbesar di AS.Kompetisi yang diikuti dari berbagai ras, bentuk dan ukuran Anjing ini bersaing untuk menjadi anjing top di acara tahunan atau kompetisi tahunan Selancar Anjing Coronado Bay keenam di Pantai Imperial, California.
www.AstroDigi.com


Dalam kompetisi ini, si Anjing akan dinilai pada tingkat kepercayaan diri mereka, gaya mereka dan lamanya waktu pada saat di atas gelombang. Kompetisi yang dibagi menjadi kategori untuk surfing anjing kecil di bawah 40 pond, dan Anjing besar diatas 40 pond.


www.AstroDigi.com

www.AstroDigi.com

Adapula sebuah kategori terpisah yang diadakan untuk anjing dan pemiliknya berselancar bersama-sama di papan yang sama. Sang pemenang akan dianugerahi liburan VIP di resort San Diego dan menjadi artikel utama dalam majalah Modern Dog.

www.AstroDigi.com

Semua hasil dari acara itu disumbangkan ke DonorsChoose.org, yang menyediakan ruang bagi guru publik di San Diego untuk mendapatkan dana untuk perlengkapan sekolah dari sponsor swasta.

www.AstroDigi.com
Premium Wordpress Themes Share

Labels