Cara Mudah Ambil Alih Facebook Yang Kena Hack

Anda Bingung Saat facebook dihack orang ga usah bingung karena ini cara yang paling mudah karena anda akan langsung dibawa masuk kedalam facebook anda,nah tinggal ganti email dan password kamu,atau apalah yang perlu diganti,baca juga pengalaman saya terlebih dahulu saat kena hack
   
Ini agak mengejutkan karena itu berarti seseorang berhasil meng-hack ke account Facebook saya dan juga segera mengubah password dan alamat email yang terkait dengan akun Facebook.

Menit kemudian, saya menerima email dari Facebook.

     Anda baru saja mengubah password Facebook. Sebagai tindakan pencegahan keamanan, pemberitahuan ini telah dikirim ke semua alamat email yang terkait dengan account Anda.

 

     Jika Anda tidak mengubah sandi Anda, akun Anda telah menjadi korban phishing scam. Silahkan ikuti link untuk mendapatkan kembali kontrol atas akun:
Email kedua adalah jelas menarik nafas, tapi proses pemulihan tidak semulus seperti yang saya harapkan untuk menjadi.
Pada halaman pemulihan, aku bisa melihat bahwa nomor ponsel saya masih terkait dengan akun Facebook hack. Saya meminta Facebook untuk mengirim 'kode ulang' sebagai SMS ke nomor tersebut untuk mengkonfirmasi bahwa saya adalah pemilik yang sah tetapi pesan teks tidak pernah tiba. Saya kemudian meminta 'kode ulang' di salah satu alamat email sekunder saya tapi mail yang tidak pernah tiba juga.
Akhirnya, ada pilihan untuk mengunci akun Facebook dalam hal baik hacker maupun aku tidak bisa mengakses account Facebook. Itu taruhan paling aman dan, untungnya, itu berhasil berhasil.

    
Account Facebook Anda telah dikunci pada permintaan Anda
Kami akan menghubungi Anda pada alamat email yang Anda berikan secepat kami bisa.
Jadi yang menjelaskan mengapa Facebook Page dan halaman profil saat ini tidak tersedia. Pada catatan terkait, segera setelah saya Facebook account hacked, bahwa orang yang sama mencoba untuk mendapatkan kontrol dari account Twitter saya juga tapi account yang masih aman.Mengapa saya punya Akun Facebook Hacked?
Saya menggunakan password yang cukup panjang dan kuat dengan Facebook dan hampir mustahil bagi siapapun untuk rasa itu. Dugaan saya adalah bahwa seseorang berhasil untuk memecahkan kanan 'pertanyaan keamanan' dan karena itu bisa mengambil alih account Facebook saya.
Facebook mengirimkan email melalui 'peringatan keamanan' segera setelah password Anda akan berubah tapi karena aku sedang berlibur dan hanya sesekali memeriksa kotak surat saya, saya tidak bisa bereaksi cukup cepat dan account sudah hilang saat itu.
Tahun lalu, saya Gmail dan Akun Google yang hack dan mereka kembali hanya karena aku tahu beberapa orang di Google yang pergi keluar dari jalan mereka untuk membantu saya.
Dalam hal ini, seseorang dari staf pendukung Facebook
menghubungi saya segera setelah saya memulai proses pulih dan meminta rincian tertentu. Aku mengirim informasi yang diperlukan tapi itu tidak cukup untuk memverifikasi identitas saya.
Mereka kemudian meminta salinan scan berwarna identifikasi yang dikeluarkan pemerintah seperti paspor atau SIM. Aku telah mengutus mereka gambar digital dari dokumen yang diperlukan dan sekarang menunggu jawaban.
Halaman Inspirasi Digital di Facebook telah 25K penggemar + tapi sekarang diarahkan ke homepage - baik hacker dihapus halaman permanen atau karena saya adalah admin dari halaman itu, Facebook telah diambil secara offline. Ini semua sangat menakutkan!
[Update] Akun sekarang telah dipulihkan. Tim dukungan Facebook telah cukup responsif dalam hal ini. Mereka juga telah mengirimkan daftar panduan untuk menjaga account aman di masa depan.


nah sampai disini dulu ya "assalamualaikum " Premium Wordpress Themes Share

Labels