Indonesia Vs Bahrain

Indonesia vs Bahrain - Pertandingan antara Indonesia vs Bahrain yang berlangsung, Selasa (6/9/2011) di stadion Gelora Bung Karno bakalan seru, sebab dalam pertandingan ini, Presiden SBY juga dijadwalkan bakalan ikut nonton.

timnas indonesiaFoto Pemain Timnas Indonesia
Surprise lainnya dalam perntandingan antara Indonesia vs Bahrain yang bakal menambah serunya jalan pertandingan adalah, bahwa dipastikannya Boaz Salosa akan turut tampil dalam pertandingan yang rencananya dipimpin oleh wasit Lee Min Hu dan dibantu dengan asisten wasit Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, dan wasit cadangan Jo Hyung Jin yang kesemuanya berasal dari Korea Selatan tersebut.

Dari kubu Bahrain, pelatih Bahrain Peter Taylor mengungkapkan bahwa Indonesia dinilai merupakan salah satu tim yang punya organisasi permainan yang cukup bagus, serta diisi oleh pemain yang oke. Dengan alasan tersebut pula, sehingga Bahrain sangat mewaspadai Indonesia.

"Lihat pertandingan (ujicoba) Indonesia vs Yordania, Indonesia tim yang punya organisasi bagus dan impresif. Ini akan jadi laga yang sulit. Saya menghargai para pemain Indonesia, banyak pemain bagus," paparnya.

Sebelumnya pada pertandingan antara Indonesia vs Iran, timnas harus menyerah dengan skor cukup gemuk, yaitu 0-3. Namun pertandingan antara Indonesia vs Bahrain diharapkan bisa menjadi momen yang tepat agar timnas kembali bangkit dan bisa paling tidak menjadi runer-up dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia agar dapat melaju pada babak berikutnya. Premium Wordpress Themes Share

Labels