Indonesia Vs Yordania

Hasil Indonesia vs Yordania - Inilah hasil pertandingan antara Indonesia vs Yordania dalam laga persahabatan di Amman International Stadium, Minggu dini hari WIB. Dalam pertandingan ini Indonesia menelan kekalahan tipis 0-1 dan merupakan catatan pertama kali kalah setelah dilatih oleh Wim Rijsbergen.

Video Preview Pertandingan Indonesia vs Jordania
Indonesia Vs Yordania merupakan pertandingan persiapan bagi Indonesia untuk menghadapi laga perdana pada Grup E Pra Piala Dunia 2014 untuk zona Asia melawan Iran di Tahuran pada 2 September 2011 mendatang.

Pada pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Yordania terlihat bahwa Tim Indonesia memang mendapatkan tekanan yang serus semenjak babak yang pertama.

Meski selalu mendapatkan tekanan dari Timnas Yordania, bukan berarti membuat Timnas mati kutu. Hal ini terlihat dari beberapa kali skuad Merah Putih masih sempat beberapa kali mengancam gawang Yordania lewat aksi Cristian Gonzalez dan Muhammad Ridwan.

Satu-satunya gol yang membobol gawang Indonesia tercipta di awal babak kedua ketika Markus gagal mengantisipasi tendangan sudut Abdullah Deeb dari sisi kiri pertahanan Indonesia. Bola mengarah ke sudut atas tiang jauh dan memantul masuk ke gawang.

Hasil ini mengakhiri rekor tak terkalahkan yang dicatat pelatih Rijsbergen dalam empat laga sebelumnya di mana Indonesia imbang 1-1 dan menang 4-3 atas Turkmenistan, imbang 1-1 dengan timnas U-23 dan menang 4-1 atas Palestina.
Premium Wordpress Themes Share

Labels