Berita terbaru, Saiful Jamil Jadi Tersangka Tragedi Kecelakaan Istrinya

Pihak keluarga almarhumah Virgiani Anggraeni mengaku kaget dengan ditetapkannya pedangdut Saipul Jamil sebagai tersangka atas tragedi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cipularang pada Sabtu (3/9).

"Pasalnya, pihak keluarga sama sekali tidak menuntut ataupun menyalahkan pihak manapun atas meninggalnya istri Saipul Jamil (Virgiani Anggraeni), dimana Ipul (sapaan Saiful Jamil) sebagai sopir pada kecelakaan mobil itu," kata kakak almarhumah Virgiani Anggraeni, Steny Mutiara Sari kepada wartawan di rumah duka di Jalan Kebun Rumput RT 2 RW 16 Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (6/9).

"Selama ini kami belum membicarakan masalah penetapan tersangka ataupun pemeriksaan yang dilakukan polisi terhadap Bang Ipul. Karena kami sendiri masih dalam suasana duka dan fokus tahlilan selama tujuh hari," ujar Steny yang beda lima tahun diatas almarhumah istri Saiful Jamil tersebut.

Disampaikannya, pihak keluarga besar Virgiani Anggraeni tidak ingin ikut campur dalam pemeriksaan yang tengah ditangani oleh aparat kepolisian karena dikhawatirkan akan memperkeruh suasana. Hanya saja, pihak keluarga sama sekali tidak menyalahkan Ipul sebagai penyebab meninggalnya Egi (panggilan Virgiani).

Sementara itu, Ipul sendiri Selasa pagi tidak berada di rumah duka. Ia dikabarkan masih berada di Jakarta usai memenuhi kontrak kerjanya bersama salah satu stasiun tv swasta. Hanya saja, pada sore harinya Ipul dipastikan akan kembali berada di Cimahi untuk ikut tahlilan bersama keluarga almarhumah istrinya tersebut. 
Suasana rumah duka sendiri, hingga hari keempat pascameninggalnya Egi masih tetap ramai dikunjungi sejumlah kerabat dan warga masyarakat yang ikut berbela sungkawa. Bahkan, mereka menyempatkan diri untuk berdoa di makam Egi. (Ant/wt/X-12)
Premium Wordpress Themes Share

Labels