Video Indonesian Legend Vs AC Milan Glory

Indonesian Legend menyerah 1-5 dari AC Milan Glorie dalam laga amal, Minggu, 4 September 2011. Empat gol Milan Glorie dicetak Serginho dan Dida. Sedangkan satu-satunya gol Indonesia dicetak oleh Ricky Yakobi.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Indonesia Legend sudah kebobolan 3 goldi babak pertama. Seluruhnya dicetak oleh Serginho.

Di babak kedua, Milan Glorie menurunkan penjaga gawang Dida sebagai striker. Hasilnya, Milan berhasil menambah satu gol lewat tandukan penjaga gawang asal Brasil itu.

Ancaman Dida sudah mulai terlihat saat berhasil melepaskan tendangan keras pada menit ke-59. Beruntung bola masih mampu diblok penjaga gawang Hendro Kartiko.

Pada menit ke-61, Dida kembali beraksi menyongsong umpan silang Daniel Massaro. Tandukan keras mantan kiper tim Samba itu gagal dijangkau Hendro Kartiko. Milan Glorie unggul 4-0 atas Indonesia Legend.

Pada menit ke-70, Dida kembali tampil gemilang. Kali ini Dida berhasil memberi assist bagi Serginho untuk menjebol gawang Indonesia yang dikawal Hermansyah.

Tak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri, Indonesia Legend yang dihuni mantan pemain timnas dari beberapa generasi tersebut mencoba meningkatkan tempo permainannya. Namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat Indonesia gagal membuka peluang emas.

Pada menit ke-71, pemain legendaris Indonesia, Rully Nere berhasil melepaskan tembakan yang cukup keras. Sayang bola masih mamu dijinakkan kiper Masimo Taibi.

Indonesia sebenarnya mendapat penalti pada menit ke-74 setelah Junior melanggar Rochy Puttiray di kotak terlarang. Sayang Ponaryo Astaman yang tampil sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Tendangannya terlalu lemah sehingga mampu diblok Masimo Taibi.

Bola sebenarnya masih jatuh di kaki pemain Indonesia Legend, Rochy Puttiray. Sayang tendangan mantan striker Kitchee SC itu masih mampu ditepis Taibi.

Kiper legendaris Indonesia, Hermansyah juga berhasil membuat penyelamatan gemilang pada menit ke-75. Mantan kiper timnas itu mampu menjinakkan tendangan Serginho.

Memasuki menit-menit akhir babak kedua, Indonesia Legend kembali meningkatkan tekanannya. Namun aksi gemilang Taibi beberapa kali mampu menggagalkan serangan-serangan yang dibangun legenda timnas.

Indonesia akhirnya berhasil melesakkan satu gol ke gawang AC Milan Glorie pada menit ke-84. Ricky Yakobi yang masuk menggantikan Rochy Puttiray berhasil melepaskan tendangan yang gagal dijangkau Taibi.

Gol semata wayang ini disambut riuh penonton yang hadir di SUGBK. Hingga babak kedua berakhir, AC Milan tetap unggul dengan skor 5-1 atas Indonesia Legend All Star



gimana seru kan videonya
tonton juga video bola lainnya video seru indonesia vs iran
Premium Wordpress Themes Share

Labels